Pria Tinggi Lebih Doyan Berhubungan Seks

12.17

Pria Tinggi Lebih Doyan Berhubungan Seks

Oleh: - 

kilasBojonegoro.com - Sebuah studi baru menunjukkan bahwa ciri fisik seseorang dapat berpengaruh pada kehidupan seksual. Mereka menemukan fakta pria tinggi lebih doyan ngeseks.

Para peneliti dari Universitas Chapman menguji 60 ribu pria dan wanita heteroseksual. Mereka mengungkap orang-orang dengan tinggi dan berat badan serta berkaitan dengan hasrat seksual.

Dikutip Dailystar, Selasa (15/11/2016). Hasilnya diketahui, pria yang memiliki tinggi di bawah rata-rata, pernah bercinta dengan lima wanita. Sedangkan pria bertubuh tinggi rata-rata pernah bercinta dua kali lipatnya.

"Temuan ini mengkonfirmasi tinggi yang relevan dengan ketertarikan lawan jenis untuk berhubungan seks," ujar Dr. David Frederick, ketua dalam studi tersebut.

Berdasarkan data yang dikumpulkan, tercatat bahwa hal tersebut tinggi badan ada kaitannya dengan daya tarik lawan jenis. Satu contoh, banyak wanita tergila-gila pada pria tinggi sehingga kemungkinan bercinta lebih kuat (pada wanita).

"Penelitian berulang kali menunjukkan wanita lebih suka pria yang relatif lebih tinggi dari wanita," tambahnya.

Ada kemungkinan wanita tertarik pada pria yang lebih tinggi darinya. Setelah itu wanita akan mempertimbangkan pria tersebut sebagai pasangan seks yang potensial.

"Wanita cenderung tertarik dengan pria yang lebih tinggi. Kondisi tersebut membuat kemungkinan pria tinggi juga memiliki jumlah yang sama dalam hal berhubungan seks," tambahnya.

Lebih lanjut, saat peneliti menguji pria tinggi dan berotot (dengan indeks massa tubuh). Pria tinggi tidak kekar justru kalah dengan pria tinggi dan berotot. Wanita lebih tertarik dengan mereka sehingga pria tinggi dan berotot kemungkinan berhubungan seks dengan banyak wanita lebih banyak.

"Pria yang bertubuh besar, kekar dan lebih atletis, cenderung memiliki pengalaman seksual lebih banyak dari yang lain," pungkas dr. David. (gus)


m.okezone.com/read/2016/11/14/481/1541264/pria-tinggi-lebih-doyan-berhubungan-seks?utm_source=health_bt

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »