ExxonMobil Tingkatkan Kapasitas Kontraktor Lokal

11.37

ExxonMobil Tingkatkan Kapasitas Kontraktor Lokal
Oleh: Achmad Abidin

kilasBojonegoro.com - Operator Lapangan Banyuurip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) memberikan pelatihan penerapan sanksi administrasi dan finansial kepada kontraktor lokal di sekitar wilayah operasi, Rabu (16/11/2016). Pelatihan berlangsung di Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro.

Dalam paparannya, Community Relations Coordinator EMCL, Ichwan Arifin menyampaikan, pelatihan ini sebagai bentuk kepedulian EMCL terhadap peningkatan kapasitas penyedia barang dan jasa di EMCL.

"Pelatihan ke empat di tahun 2016 ini mengundang 100 kontraktor lokal di sekitar wilayah operasi. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki Surat Keterangan Terdaftar (SKT) di EMCL," ujar Ichwan.

Dengan adanya pelatihan ini, Ichwan Arifin berharap, para penyedia barang dan jasa di sekitar wilayah operasi dapat memahami penerapan sanksi administrasi dan finansial dalam hal penyediaan barang dan jasa di EMCL.

"Semoga bermanfaat," ucapnya.

Pelatihan ini mendapat apresiasi dari Asisten 2 Bidang Perekonomian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Setyo Yuliono. Pihaknya berharap, pelatihan berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa terus dilakukan EMCL.

"Sehingga, ke depan tidak ada kesalahan-kesalahan lagi dalam penyediaan barang dan jasa di EMCL," tandas Setyo Yuliono yang hadir pada pelatihan itu.

Dalam pelatihan ini, perwakilan EMCL Jakarta yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa, Shinta Paulina menyampaikan jenis sanksi administrasi dan finansial dalam hal pengadaan barang dan jasa di EMCL. (abd)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »