Pemdes Mojodelik Libas ExxonMobil

20.48
Pemdes Mojodelik Libas ExxonMobil
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Turnamen Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro wilayah tengah telah berlangsung sejak Kamis minggu lalu. Turnamen dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Mojodelik Kecamatan Gayam.

Sebagai rangkaian turnamen, Pemerintah Desa (Pemdes) Mojodelik mengisi jeda hari dengan laga persahabatan bersama Operator Lapangan Migas Banyuurip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), yang sekaligus sebagai sponsor turnamen tersebut.

Pertandingan berlangsung seru dan lucu. Ratusan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut kerap berderai tawa melihat kelucuan-kelucuan para pemain.

Hingga babak akhir skor 4-2. Laga persahabatan ini dimenangkan tim kesebelasan Pemdes Mojodelik.

Kepala Desa (Kades) Mojodelik, Yuntik Rahayu mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan itu.

Yuntik mengatakan, pihaknya sengaja mengundang EMCL bertanding untuk memupuk keakraban.

"Sebagai tetangga yang baik, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan oleh EMCL," kata kades perempuan itu.

External Affairs Manager EMCL, Dave Adrian Seta menyampaikan terima kasih kepada pemdes dan warga Desa Mojodelik atas kesempatan diberikan tersebut.

Pihaknya juga memberi ucapan selamat kepada Desa Mojodelik yang sudah bisa menjadi tuan rumah turnamen resmi Askab PSSI Bojonegoro.

"Ini membuktikan bahwa Desa Mojodelik sudah semakin maju dan menjadi perhatian orang banyak," ujarnya.

Selain pemdes, karang taruna, dan tokoh masyarakat, kegiatan sepak bola ini juga diikuti oleh perwakilan petugas Pos Rayon Militer (Posramil) Kecamatan Gayam dan Kepala Desa Talok, Kecamatan Kalitidu. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »