Ketua MUI Bojonegoro Diminta Kendalikan Massa Jelang Demo Bela Islam Jilid III

00.22
Ketua MUI Bojonegoro Diminta Kendalikan Massa Jelang Demo Bela Islam Jilid III 
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro secara paralel menyampaikan maklumat larangan penyampaikan pendapat di muka umum kepada masyarakat di wilayah hukum setempat.

Seperti pada siang tadi, Senin (28/11/16), Kapolres Bojonegoro menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, Djauhari Hasan.

Kapolres meminta Djauhari Hasan mengimbau seluruh organisasi masyarakat (ormas) islam dan organisasi kepemudaan islam di kabupaten setempat, untuk tidak berangkat demo ke Jakarta pada 2 Desember 2016 mendatang.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh ulama, kyai, ustad, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun ormas islam dan organisasi kepemudaan islam untuk mengikuti dan mensukseskan acara doa serta dzikir bersama di alun-alun Bojonegoro pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang.

Menurut Kapolres, doa bersama dan dzikir tersebut perlu dilakukan. Sebab, terciptanya situasi aman negeri ini tak terlepas dari doa alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga masyarakat, dan warga masyarakat se tanah air. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »