Festival Banyuurip Dimulai, Ini Salah Satu Rangkaiannya

09.09
Festival Banyuurip Dimulai, Ini Salah Satu Rangkaiannya
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Rangkaian kegiatan Festival Banyuurip yang ke-2 dalam rangka hari jadi Kecamatan Gayam ke-4  telah dimulai. Acara yang dikemas dalam Ngonthel bareng Tour D Gayam dibuka oleh Camat Gayam, Hartono pada jam 07.00 WIB.

Kegiatan Ngonthel Tour D Gayam diikuti sejumlah Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Gayam, tokoh masyarakat, pejabat teras ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), karang taruna, komunitas sepedah, dan masyarakat umum.

"Semoga dengan acara ini semakin merekatkan masyarakat, perusahaan, dan pemerintah," kata Camat Gayam dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta, Minggu (27/11/2016).

Ngonthel Tour D Gayam start dari depan Balai Desa Gayam menyusuri desa Mojodelik, Bonorejo, Brabowan, area luar Well Pad C Lapangan Banyuurip Blok Cepu dan finish ke tempat yang sama.

Bagi yang beruntung, setelah Ngonthel, peserta bersekempatan mendapat hadiah yang diundi panitia.

Kegiatan Ngonthel Bareng Tour D Gayam merupakan bagian rangkaian dari Festival Banyuurip yang diselenggarakan oleh Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro.

Festival Banyuurip dilaksanakan oleh Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Gayam dan didukung oleh Operator Migas Banyuurip Blok Cepu, EMCL. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »