Pilkades Pelem Diprediksi Sengit

21.45
Pilkades Pelem Diprediksi Sengit
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Pemilihan kepala desa (Pilkades) Pelem Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro pada 30 November ini diprediksi sengit. Ini dikarenakan, dua kubu dari masing-masing calon kades mempunyai pendukung fanatik.

"Memang akan sengit, dua kandidat sama-sama punya simpatisan," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Purwosari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soesilo Teguh Priyono, saat di Balai Desa Pelem, Jumat (18/11/2016).

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat Pelem untuk tidak mudah terprovokasi seiring banyaknya desas desus atau informasi tak jelas. Serta, mengajak seluruh elemen masyarakat setempat menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif hingga berakhirnya pilkades.

"Jangan sampai, kerukunan warga terpecah belah," tuturnya Kapolsek kepada kilasBojonegoro.com.

Mantan Kapolsek Balen Bojonegoro itu juga meminta seluruh elemen masyarakat Pelem turut serta menyukseskan pelaksanaan Pilkades dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

"Hindari sikap saling membenci dan hormati kades terpilih, dukung program kerjanya," imbaunya.

Untuk diketahui, panitia Pilkades Pelem telah menetapkan dua calon kades untuk kontestasi di Pilkades serentak pada 30 November 2016. Kedua calon kades itu adalah Sudawam (petahana) dan Gatot Ali Hanafi (penantang). (gus)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »