Bupati Bojonegoro Imbau TNI-Polri dan Pemda Netral di Pilkades Serentak Besok

20.50
Bupati Bojonegoro Imbau TNI-Polri dan Pemda Netral di Pilkades Serentak Besok
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Suyoto mengimbau kepada kepada seluruh anggota TNI-Polri maupun Pemerintahan Daerah agar bersikap netral. Tidak memihak salah satu calon kepala desa dan memberikan pelayanan terbaik pada semua calon tanpa ada pilih kasih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 30 November besok.

"Perlakukan semua pihak secara adil. Semangat tulus dan ikhlas," imbau Bupati dalam apel gelar pasukan dalam rangka pilkades serentak 2016 di alun-alun Bojonegoro, Selasa (29/11/2016).

Kang Yoto, panggilan akrab Bupati Bojonegoro, pada kesempatan itu bertindak sebagai pimpinan apel.

Kang Yoto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang akan membantu pengamanan pelaksanaan pilkades serentak tahun ini. Pihaknya berharap, pilkades ini berjalan lancar dan aman hingga dilantiknya kepala desa definitif.

Dalam pelaksanaan pilkades serentak ini, sekira 1.637 personil dikerahkan. Rincinya, 400 personil BKO Brimob, 40 gegana, 186 Dit Sabhara Polda Jatim, 506 BKO Polres jajaran Polda Jatim, 114 Polres Bojonegoro, 375 Polsek jajaran dan 32 personil Bhabinkamtibmas. Juga dibantu 248 personil TNI, 147 Personil Satpol-PP dan 927 Linmas. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »