Dandim Bojonegoro Terima Penghargaan dari Kasad

23.19
Dandim Bojonegoro Terima Penghargaan dari Kasad

Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Infanteri M. Herry Subagyo menerima penghargaan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono atas prestasinya dalam pendampingan upaya khusus (Upsus) program swasembada pangan.

Penghargaan itu diberikan saat kegiatan Apel Danrem Dandim Terpusat tahun 2016, di Gedung Sudirman Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI-AD, Jalan Hegarmanah Nomor 52 Bandung, Jawa Barat. Apel berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 14 sampai 17 November 2016.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, atas dukungan doa dan kerja keras kita semua secara bersama-sama dalam berbagai hal pendampingan dilapangan. Sehingga, dengan kerjasama itu bisa membuahkan hasil yang baik," kata Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Dia menjelaskan, Bojonegoro berada dalam urutan ke- 14 dari lebih kurang 400 daerah se- Indonesia. Prestasi dalam bidang pertanian ini diperoleh bukan hanya hasil kerja dari satu dua orang saja, melainkan kerja banyak pihak.

"Oleh karena itu, mari kita secara bersama-sama untuk mewujudkan Bojonegoro lebih baik melalui berbagai program Pemerintah Daerah dengan motto Lampaui Batas Maksimalmu," tandasnya.

Apel Danrem dan Dandim se-Indonesia itu untuk menyamakan persepsi, pola pikir, dan tindakan para Danrem dan Dandim dalam melaksanakan kebijakan pimpinan TNI AD guna menyikapi permasalahan pembinaan teritorial untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »