Umat Muslim di Bojonegoro Doa Bersama Minta Keselamatan Negeri

01.50
Umat Muslim di Bojonegoro Doa Bersama Minta Keselamatan Negeri
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Bertepatan dengan aksi damai Bela Islam jilid III di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Jumat (2/12/2016), umat muslim di Bojonegoro hari ini menggelar doa bersama dan istighosah di alun-alun Kota Bojonegoro.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro ini untuk mempererat tali silaturahmi. Juga meminta keselamatan negeri ini.

Pada kesempatan itu pula, 6.000 umat muslim yang hadir mendoakan korban banjir luapan Bengawan Solo supaya diberikan keselamatan dan ketabahan.

Doa bersama dan istighosah ini juga diikuti Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Bojonegoro, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) se Bojonegoro, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) se Bojonegoro dan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemkab Bojonegoro.

Juga anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran, anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan Koramil, aktivis mahasiswa di Bojonegoro, anggota kampung pesilat Bojonegoro, GP Ansor se Bojonegoro, para kyai se Bojonegoro, kepala sekolah se Bojonegoro, santri Ponpes se Bojonegoro, serta Pelajar SMA/SMK se Bojonegoro. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »