Keinginan Yang Tak Dikatakan Pria Saat Seks Dengan Wanita

06.00
Keinginan Yang Tak Dikatakan Pria Saat Seks Dengan Wanita 
Oleh: -

kilasBojonegoro.com - Pria ternyata mempunyai banyak keinginan dalam berhubungan seks. Namun terkadang hal itu tidak diungkapkan ketika akan di ranjang.

Seperti yang dilansir dari Loveblab, keinginan terbesar pria yang tidak dikatakan kepada wanita adalah fantasi seksnya. Sebagian besar pria memang mempunyai fantasi seks dalam mencapai kenikmatan seksual.

Fantasi seks yang pertama adalah seorang pria ingin mendominasi permainan. Terkadang, pria ingin berkreasi dan melancarkan imajinasinya dalam memuaskan wanita di ranjang.

Meski tidak harus selalu dituruti, wanita bisa membiarkan pria mendominasi di ranjang. Karena, sesekali dominasi pria di ranjang sukses membuat wanita 'melayang' di puncak kenikmatan. Selain itu, terkadang pria juga ingin wanita mereka mendominasi permainan seks sekali waktu.

Fantasi berikutnya, pria ingin Anda tidak menggunakan celana dalam sebelum beranjak ke ranjang. Pria akan mudah bangkit gairah seksnya ketika wanita tidak menggunakan celana dalam dengan balutan pakaian seksi.

Hal ini juga bisa dimanfaatkan wanita ketika menggoda pria untuk bercinta. Sesekali sambut pria sepulang kerja dengan pakaian tipis tanpa bra dan celana dalam, dijamin Anda akan diboyongnya ke ranjang.

Fantasi seks selanjutnya, pria ingin Anda untuk memakai pakaian tertentu. Dalam hal ini, pria ingin wanita memainkan peran tertentu sesuai kostum yang dikenakan, misalnya suster atau pramugari.

Selanjutnya, pria ingin Anda memberitahu mereka ketika terangsang. Hal ini akan membuatnya semakin bergairah, dan tentunya kenikmatan mencapai klimaks yang tak terbayangkan. (gus)


Sumber: http://m.okezone.com/read/2016/12/13/481/1565868/keinginan-pria-di-ranjang-yang-tidak-dikatakan-kepada-wanita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »