Pemuda Ini Meninggal Tersetrum di Rumah Tetangganya

12.00
Pemuda Ini Meninggal Tersetrum di Rumah Tetangganya
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Nahas dialami Enggal Wahyu Putra Ananda, pemuda Desa Panunggalan RT 03 RW 02 Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Pria berusia 24 tahun itu tersetrum dan meninggal dunia saat memperbaiki rumah Sudarminingsih, yang tak lain adalah tetangganya.

Menurut keterangan saksi mata, Suwito, kepada anggota Polsek Sugihwaras, korban terseterum saat menempelkan stop kontak di colokan sebelah almari Sudarminingsih.

Ditengarai saat menempelkan stop kontak tangan korban menyentuh aliran listrik, sehingga tersengat. Korban terjatuh telentang. Kepala korban juga membentur lantai.

Mengetahui hal itu, Suwito langsung mematikan saklar listrik dan berusaha menolongnya. Korban sempat dilarikan ke puskesmas setempat. Namun, korban meninggal dalam perjalanan.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sugihwaras. Petugas langsung mendatangi rumah Sudarminingsih untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Selain itu juga melakukan pemeriksaan pada tubuh korban bersama petugas medis Puskesmas setempat.

Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban.

"Korban meninggal akibat tersengat listrik. Terdapat bekas luka bakar di telapak tangan kanan korban," terang Kapolsek Sugihwaras, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Temi Arrochman.

Kini, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »