Janda Cantik Ini Rajin Minum Sperma

06.00
Janda Cantik Ini Rajin Minum Sperma
Oleh: - 

kilasBojonegoro.com - Janda cantik dari Buckingham, Inggris punya kebiasaan aneh. Sering kali dia menambahkan satu sendok sperma pada smoothies yang dikonsumsi sehari-hari.

Menurutnya, sperma yang dicampur ke dalam smoothies dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki suasana hati saat menjalani hari.

“Saya sering merasa lemah dan tidak berenergi, Tapi setelah konsumsi minuman ini tubuh saya lebih berenergi dan bersemangat,” kata janda cantik bernama Tracy Kiss, seperti dikutip Metro.

Para ahli menyebutkan bahwa sperma kaya akan vitamin, protein dan mineral. Diantaranya meliputi zat besi, kalsium, klorin, magnesium, kalium, asam laktat hingga vitamin B12 yang dianggap sebagai sumber protein bagi vegan. 

Lantas bagaimana dampaknya jika sperma berpadu dengan bahan makanan lain dan dikonsumsi?

Ternyata banyak profesional medis tidak sependapat dengan anggapan Tracy. Misalnya saja Dr Sarah Jarvis yang menyatakan penggunaan sperma sebagai suplemen makanan sama sekali tidak berkhasiat.

“Sama sekali tidak ada nilai gizi pada sperma. Cara lebih baik untuk memenuhi kebutuhan protein bagi vegan adalah dengan perbanyak konsumsi kacang-kacangan,” papar Dr Sarah Jarvis. (gus)


Sumber: http://m.okezone.com/read/2016/11/16/481/1543465/janda-cantik-rajin-minum-smoothies-sperma-untuk-apa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »