Pencarian Bocah Selfie yang Tenggelam Masih Berlanjut

08.00
Pencarian Bocah Selfie yang Tenggelam Masih Berlanjut
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo Desa Dengok Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro masih terus berlanjut, Selasa (13/12/2016). Ini karena pencarian kemarin belum membuahkan hasil.

"Belum ketemu. Hari ini masih dilakukan pencarian," ujar Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Sukirno.

Pencarian korban di hari kedua ini tidak hanya difokuskan di sekitar lokasi kejadian. Namun diperluas sampai ke hilir (Bendung Gerak Desa Padang Kecamatan Trucuk - Desa Mojo Kecamatan Kalitidu).

Selain personil BPBD, pencarian ini juga melibatkan personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro. Tim mengerahkan sejumlah perahu karet dan speedboat.

Untuk diketahui, Anisa Nur Hidayati binti Kasdiyanto, gadis asal Nguken RT 01 RW 01 tenggelam setelah terjatuh dari jembatan rel kereta api yang membentang Bengawan Solo desa setempat.

Sesaat sebelum kejadian, bocah 13 tahun tersebut sempat bermain dan selfie bersama temannya, Nuke Wulan Romadhoni (13), warga Nguken RT 01 RW 01 di atas jembatan itu. Nahas, Anisa terpeleset dan jatuh ke sungai hingga akhirnya hanyut. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »