Toyota Yaris vs Revo, Satu Orang Meninggal di TKP

09.00
Toyota Yaris vs Revo, Satu Orang Meninggal di TKP
Oleh: Achmad Abidin

kilasBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan raya Bojonegoro-Padangan, tepatnya di Desa Kebonagung Kecamatan Padangan, pada Rabu (14/12/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Satu korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan Polsek Padangan, kejadian bermula saat mobil Toyota Yaris nomor polisi (nopol) S 1980 B yang dikemudikan Puji Jatmiko (25), warga Desa Bonorejo Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro dengan seorang temannya Agus Riyono (23) dari alamat yang sama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Di saat bersamaan, muncul sepeda motor Honda Revo nopol S 3633 CH yang belum diketahui identitasnya.

Nahas, sesaat sebelum sampai di TKP, Yaris mengambil haluan kanan karena menghindari genangan air di sisi kiri jalan. Karena disinyalir tidak menguasai kendali dan jarak sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, pengedara sepeda motor (Mr. X) mengalami luka robek terbuka di sepanjang leher depan, luka robek di bawah lutut kanan, luka robek di atas lutut kiri, luka robek di telapak kaki kanan dan kiri kepala kiri, luka lecet di punggung, luka lecet tangan kanan, lengan kanan serta paha.

"Korban (Mr. X) meninggal di TKP,"  terang Kapolsek Padangan, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Dhani Rinawan.

Sementara, penumpang Yaris Agus Riyono, mengalami luka lecet pada siku kanan dan kiri.

Siapa bersalah dalam kejadian ini belum diketahui, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir Yaris dan meminta keterangan para saksi. (abd/gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »