Pengendara Revo yang Meninggal di TKP Adalah Pelajar

12.00
Pengendara Revo yang Meninggal di TKP Adalah Pelajar
Oleh: M. Fatoni

kilasBojonegoro.com - Pengendara Honda Revo nopol S 3633 CH yang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bojonegoro-Padangan, tepatnya di Kebonagung Kecamatan Padangan akhirnya diketahui identitasnya.

"Korban bernama Asep Solahudin (16), warga Desa Tanjungharjo RT 02 RW 01 Kecamatan Kapas Bojonegoro. Korban merupakan salah seorang pelajar SMA di Bojonegoro," terang Kapolsek Padangan, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Dhani Rinawan.

Kapolsek menjelaskan, identitas itu terungkap setelah polisi melakukan identifikasi. "Dilacak dari registrasi motor korban," jelas Kapolsek pada kilasBojonegoro.com.

Kini, laka lantas antara Toyota Yaris nopol S 1980 B dengan Revo itu ditangani Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro.

Untuk diketahui, laka lantas tersebut terjadi tadi malam pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata kepada polisi, kejadian bermula saat Toyota Yaris yang dikemudikan Puji Jatmiko (25), warga Desa Bonorejo Kecamatan Gayam Bojonegoro dengan seorang temannya Agus Riyono (23) dari alamat yang sama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Di saat bersamaan, muncul sepeda motor Revo nopol S 3633 CH yang dikendarai Asep Solahudin.

Nahas, sesaat sebelum sampai di TKP, Yaris mengambil haluan kanan untuk menghindari genangan air di sisi kiri jalan. Karena diduga tidak menguasai kendali dan jarak sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan.

Akibat kejadian itu, Asep mengalami luka parah. Di sepanjang leher depan robek terbuka. Lutut bawah kanan dan lutut atas kiri, telapak kaki kanan dan kiri juga robek. Paha, punggung, tangan kanan dan lengan kanan lecet.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, penumpang Yaris Agus Riyono, mengalami luka lecet pada siku kanan dan kiri. (gus/roz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »