Warga Ngraho Tewas Gantung Diri

17.00

Oleh: Gus Toni

Ngraho - Sukirah, warga Dusun Ketangi Desa Jumok Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, pada Minggu (30/10/2016) pagi.

Menurut informasi, peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui oleh Kartini, menantu korban, sekira pukul 06.00 WIB di dalam rumah.

Ketika itu, korban sudah dalam kondisi tergantung di blandar dengan selendang. Karena terkejut, Kartini sontak berteriak meminta tolong para tetangga.

Mereka yang mendengar teriakan Kartini langsung mendatangi rumah korban. Kemudian, beberapa warga membantu menurunkan korban. Nahas, kondisi korban sudah tak bernyawa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ngraho, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Purwanto membenarkan kronologis kejadian itu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis puskesmas setempat, lanjut dia, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Korban murni bunuh diri," terangnya kepada kilasBojonegoro.com.

Sementara itu, keterangan dari pihak keluarga korban menyatakan, korban mengalami sakit menahun yang tak kunjung sembuh. Ini menjadi dugaan kuat motif bunuh diri korban.

Kini, jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga dan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »