Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung

15.27

Oleh: Gus Toni

Trucuk - Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (29/10/2016) pagi.

Saat dievakuasi petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, kondisi mayat dengan tinggi badan sekitar 160 cm, rambut keriting, serta botak di bagian tengah kepala itu sudah membujur kaku tanpa secuil busana. Usianya diperkirakan sekitar 70 tahun.

Kepala Seksi (Kasi) Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro, Sukirno mengaku tidak tahu identitas mayat tersebut. Sebab, lanjut dia, saat dievakuasi oleh petugas tidak ditemukan tanda pengenal diri.

"Mayat sudah dalam kondisi kaku tanpa busana," ujarnya.

Namun, Sukirno memprediksikan mayat pria tersebut adalah warga Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Ini menyusul adanya laporan dari BPBD Ngawi.

"Berdasarkan laporan dari BPBD Ngawi, sejak kemarin, mereka mencari warga yang hilang dan belum ditemukan," tuturnya.

Kini, jasad mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sosodoro Djatikoesomo untuk diotopsi. Sementara, BPBD setempat masih menunggu laporan dari warga yang kehilangan keluarganya. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »