Berkunjung ke PPSDM Migas Cepu, Wamen ESDM Dipanggil Jokowi

17.23

Oleh: Gus Toni

Cepu - Kunjungan Kerja Wakil Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM), Arcandra Tahar ke Pusat Pengembangan Sumber Daya Mineral Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) Cepu, Blora, Jawa Tengah, telah berlangsung kemarin.

Wamen yang seharusnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB memasuki PPSDM Migas Cepu harus mundur hingga pukul 16.30 WIB usai melakukan kunjungan di Lapangan Migas Banyuurip Blok Cepu di Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

"Kemarin hanya mendengarkan paparan dari Kepala PPSDM dan sedikit tanya jawab,” terang Bagian Humas PPSDM Migas Cepu, Nurchalim.

Kepala PPSDM Migas Cepu, Wahid Hasyim, lanjut dia, memberikan paparan umum kegiatan utama PPSDM Migas Cepu, yang fokus pada Diklat bidang Migas, Pelayanan Sertifikasi, Pelayanan Keahlian dan Jasa Teknologi.

"Termasuk memaparkan semua lembaga di PPSDM telah terakreditasi serta lembaga sertifikasi juga telah terakreditasi," ujarnya.

Usai mendengarkan paparan itu, lanjut Nurchalim, Wamen langsung bertolak ke lokasi transit.

"Sekitar jam 20.00 WIB mendapat panggilan dari Presiden. Beliau langsung bertolak ke Jakarta malam itu juga," paparnya. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »