ExxonMobil Sampaikan Permintaan Maaf pada Warga Mojodelik

20.23

Oleh: Gus Toni

Gayam - Operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Banyuurip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyampaikan permohonan maaf kepada warga Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, atas adanya bau busuk yang diduga dari Lapangan Banyuurip Blok Cepu.

"Kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Bagian Juru bicara dan Humas EMCL di Kabupaten Bojonegoro, Rexy Mawardijaya, Rabu (26/10/2016).

Rexy mengatakan, saat ini fasilitas produksi di area Blok Cepu sedang dioperasikan dan masih dalam tahap uji coba.

Sehingga, pihaknya terus berusaha keras mengurangi bau tidak sedap yang dapat muncul sementara selama tahap start up dan commissioning berlangsung.

"Saat ini kondisi tersebut sudah kami atasi secara aman. Operasi Lapangan Banyuurip juga telah berjalan normal," katanya.

Untuk memastikan kegiatan operasi Blok Cepu berjalan aman dan efisien, pihaknya terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait dan masyarakat mengenai kegiatan operasinya.

"Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengatasinya," tandasnya.

Rexy Mawardijaya menyarankan kepada warga sekitar area operasi Banyuurip Blok Cepu menghubungi petugas atau karyawannya apabila terdapat gangguan lingkungan yang berkaitan dengan kegiatan operasinya.

"Silahkan hubungi kami apabila terdapat pertanyaan berkaitan dengan kegiatan operasi kami," pinta Rexy Mawardijaya. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »