Besok, Wamen ESDM (Archandra) ke PPSDM Migas Cepu

21.24

Oleh: Gus Toni

Cepu - Wakil Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (Wamen ESDM), Arcandra Tahar dikabarkan akan berkunjung ke Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) Cepu, Blora, Jawa Tengah, pada Senin (24/10/2016) besok.

Menanggapi kabar kunjungan Wamen ESDM, Bagian Humas PPSDM Migas Cepu, Nurchalim membenarkannya.

"Ya. Wamen ESDM besok berkunjung ke PPSDM Migas Cepu," ujarnya pada reporter blokBojonegoro.com, Minggu (23/10/2017) melalui pesan pendek.

Menurut Nurchalim, itu merupakan kunjungan biasa. Terkait rencana tour ke fasilitas PPSDM Migas Cepu, pihaknya memastikan rencana tour tersebut batal dilakukan.

"Rencana tour fasilitas PPSDM batal, waktunya tidak memungkinkan," tutur Nurchalim.

Sehingga, kunjungan pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 10 Oktober 1970 itu ke PPSDM Migas Cepu hanya mendengarkan pemaparan sekilas tentang PPSDM Migas Cepu dari Kepala PPSDM Migas Cepu, Wahid Hasyim.

"Hanya paparan Kepala PPSDM Migas Cepu saja," ungkapnya.

Menurut informasi, Wamen ESDM, Archandra Tahar siang tadi juga bertolak ke Tuban untuk melihat fasilitas penampungan minyak mentah dan alir muat terapung (floating storage and offloading) Gagak Rimang.

Selain itu, Wamen juga dikabarkan berkunjung ke Lapangan Migas Banyuurip Blok Cepu di Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »